Jakarta Timur Rukan Sedayu City Blok E No. 56
Mon - Fri : 08.00 AM - 05.00 PM
(+62) 2129844069

Kunjungan PT GSI Bersama Pimpinan Pusat Muhammadiyah Bidang UMKM dan Lingkungan Hidup ke Unit Peneraju Agenda Bumiputera (TERAJU) di Malaysia

Pada tanggal 24 April 2024, PT Green Solutions Indonesia (GSI) bersama dengan Pimpinan Pusat Muhammadiyah bidang UMKM (SME) DAN LINGKUNGAN HIDUP melakukan kunjungan ke Unit Peneraju Agenda Bumiputera (TERAJU) di Malaysia. Kunjungan PT Green Solutions Indonesia (GSI) bersama Pimpinan Pusat Muhammadiyah ke Unit Peneraju Agenda Bumiputera (TERAJU) di Malaysia tidak hanya merupakan langkah strategis dalam mendukung UMKM dan lingkungan hidup, tetapi juga mencerminkan visi GSI sebagai penyedia Total Energy Saving Solutions Provider. Sebagai perusahaan yang berkomitmen pada inovasi dan keberlanjutan, GSI terus berupaya menyediakan solusi-solusi teknologi hijau yang efisien dan berkelanjutan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi.

Peran TERAJU dalam Pemberdayaan Ekonomi Bumiputera

TERAJU, sebagai unit yang mengemban misi untuk memajukan agenda ekonomi Bumiputera di Malaysia, menjadi tujuan utama kunjungan ini. Kolaborasi antara PT GSI dan Pimpinan Pusat Muhammadiyah diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan UMKM yang berkelanjutan. Lalu, kunjungan ke TERAJU di Malaysia juga menegaskan peran penting PT Green Solutions Indonesia (GSI) dalam menyediakan solusi-solusi inovatif untuk masa depan berkelanjutan.

Harapan dan Komitmen

Dalam sambutannya, perwakilan dari PT GSI dan Pimpinan Pusat Muhammadiyah menyampaikan komitmen mereka untuk terus mendukung program-program yang mendukung UMKM dan perlindungan lingkungan hidup. Mereka juga menyatakan harapan agar kerjasama ini tidak hanya memberikan manfaat jangka pendek tetapi juga berkelanjutan dalam menciptakan nilai tambah bagi masyarakat kedua negara.

Penutup

Kunjungan PT GSI dan Pimpinan Pusat Muhammadiyah ke TERAJU di Malaysia tidak hanya menjadi bukti nyata dari komitmen mereka dalam memajukan UMKM dan keberlanjutan ekonomi. Kunjungan ini adalah salah satu contoh nyata bagaimana GSI terlibat secara aktif dalam membangun ekosistem yang ramah lingkungan dan ekonomis di kawasan ini, menjadikannya pemimpin dalam industri solusi energi.

Kunjungan PT Green Solutions Indonesia (GSI) dan Pimpinan Pusat Muhammadiyah ke Unit Peneraju Agenda Bumiputera (TERAJU) di Malaysia untuk memperkuat kerjasama dalam pengembangan UMKM dan perlindungan lingkungan hidup.